Terima Penghargaan Kategori Peran Aktif dalam Percepatan Vaksinasi dari Sebuah Media Cetak, Kapolresta Ajak Tetap Patuhi Prokes 5M

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID – Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, menerima penghargaan kategori Peran Aktif Polresta Bandarlampung dalam Percepatan Vaksinasi pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Surat Kabar Harian Pilar, pada Minggu (12/12/2021).

Kapolresta mengajak kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas sosial.

Baca juga 

Anak Hanyut Karena Banjir di Bandar Lampung Ditemukan Sudah Meninggal Dunia Pagi Ini!

Bocah Hanyut Terseret Arus Banjir di Bandar Lampung Berhasil Ditemukan Warga, Kepala Basarnas: Ya Betul Sudah Ditemukan!

Karena kata Kapolresta, penghargaan yang didapat itu merupakan penghargaan ini untuk seluruh Anggota Polresta Bandarlampung atas peran aktif dalam percepatan Vaksinasi.

“Kita harus terus tetap mematuhi Protokol kesehatan dan tingkatkan Daya imunitas dengan vaksin guna mempercepat Herd Imunity,” ungkap Kapolresta usai menerima Penghargaan tersebut.

UU Cipta Kerja In Kosntitusional Bersyarat, Wahrul Fauzi Berbagi Pandangan Dengan Mahasiswa Di Kampus UBL

Diketahui, sebelumnya dengan mengusung tema ‘Saling Menguatkan dan Bangkit Bersama dari Pandemi’ HUT Harian Pilar grup, digelar di Hotel Golden Tulip Springhill Jln. Basuki Rahmat, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung.

Dalam sambutannya, Owner Harian Pilar Miko Periyando mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesediaan undangan yang hadir dalam acara ulang tahun Harian Pilar ke-9.

Pengamanan Nataru, Kapolda Lampung Pesan Prokes 5M Harus Ketat, Jangan Sampai Muncul Gelombang Ketiga

“Selama pandemi ini mungkin banyak mengkritik. Siapa pun itu yang bisa kita kritik pasti kita kritik dan pada malam hari ini kita hadirkan dan kita berikan penghargaan dalam kinerja dan karya yang baik yang mewujudkan keputusan yang baik,” kata jurnalis senior itu.(Fik)

 

 

 

 1,062 total views,  1 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *