Anak Hanyut Karena Banjir di Bandar Lampung Ditemukan Sudah Meninggal Dunia Pagi Ini!

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID – Seorang anak yang hanyut karena banjir di Bandar Lampung, tepatnya di saluran irigasi Langkapura ditemukan meninggal dunia pd Sabtu (11/12/2021) sekitar pukul 07.10 WIB.

Sebelumnya dilaporkan bahwa telah terjadi kondisi yg membahayakan manusia atas hanyutnya 1 anak di saluran irigasi Jl. Kulit Gang Damai Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung pada hari Jumat (10/12/2021) pukul 16.10 WIB. Korban hanyut a.n. Dzikri Mukminin jenis kelamin laki laki dan berusia 8 tahun.

Baca juga 

Bocah Hanyut Terseret Arus Banjir di Bandar Lampung Berhasil Ditemukan Warga, Kepala Basarnas: Ya Betul Sudah Ditemukan!

Sejumlah Wilayah di Kota Bandar Lampung Terendam Banjir, Seorang Anak Hanyut Dibawa Arus

Korban merupakan warga Jl. Kulit Gg. Damai Langkapura Bandar Lampung.

Terkait hal itu, Kantor SAR Lampung mengerahkan 10 orang personil dan peralatan penyelamatan di air untuk melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan.

Polda Lampung Buka Layanan Informasi Pengaduan Masyarakat Secara Langsung, Berikut Nomor yang Bisa Dihubungi!

Semalam Operasi pencarian dilakukan oleh tim SAR gabungan hingga pukul 21.15 WIB dan hasilnya masih nihil.

Pagi ini pencarian dilanjutkan kembali mulai pukul 06.00 WIB dengan membagi tim SAR gabungan menjadi 3 regu dengan daerah pencarian yang berbeda.

SIKAM Lampung Gelar Temu Seniman Kampus di Taman Budaya

Pada pukul 07.10 WIB tim menerima info dari masyarakat bahwa telah melihat korban tersebut. Dan tim langsung menuju lokasi penemuan korban, dan korban ditemukan dlm keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar 10 km arah tenggara dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Kedaton untuk menunggu pihak keluarga.

Kepala Kantor SAR Lampung Jumaril, membenarkan info penemuan korban tersebut.

“Betul, info korban ditemukan oleh masyarakat, selanjutnya tim evakuasi korban ke puskesmas Kedaton,” ungkap Jumaril.(SAR/Fik/TI)

 1,110 total views,  1 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *