DPP Golkar Dorong Pemilih di Lampung Dukung Prabowo-Gibran

TOPIKINDONESIA.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mendorong pemilih Partai Golkar di Lampung agar memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Golkar Lodewijk Freidrich Paulus saat menghadiri konsolidasi pengurus DPD Tingkat I Golkar Lampung se Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung I di Gedung Golkar, Senin (4/12/2023).

Menurut Lodewijk, berdasarkan survei yang ada, pemilih Partai Golkar di Lampung yang memilih Prabowo Subianto hanya  58%. Sedangkan, pemilih Partai Gerindra yang memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mencapai angka 95%.”Kami ingin meningkatkan angka itu menjadi 90%,” ujar Lodewijk.

Untuk mencapai target tersebut, DPP Golkar dan DPD Tingkat I dan Tingkat II Golkar Lampung menggelar konsolidasi untuk menyosialisasikan kepada pemilih Partai Golkar agar juga memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Jadi, kalau mengkampanyekan Golkar, otomatis kampanyekan Prabowo Gibran,” kata Lodewijk.

Lodewijk menegaskan, kerja-kerja DPP Golkar dan DPD Tingkat I dan Tingkat II Golkar Lampung berbeda dengan kerja-kerja tim kampanye daerah (TKD) Capres Cawapres Prabowo Gibran Rakabuming Raka.

“TKD bekerja, kami (partai Golkar) juga bekerja, mendukung Prabowo Gibran,” kata Lodewijk.(*)

Sumber: Lampost.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *