Murid SDN Bandar Abung Beri Tanda Kasih Gurunya

TOPIKINDONESIA.ID – Hari Guru Nasional murid SD Negeri Bandar Abung Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara berinisiatif memberikan tanda kasih kepada gurunya yang mengajar di sekolah.

Tanda kasih ini merupakan bentuk Apresiasi dan penghormatan murid atas jasa-jasa para guru yang telah mendidik mereka.

Baca juga Titi Wangi Desa Inklusi Keuangan di Lampung, Tumbuhkan Investor Baru Dorong Perekonomian Warga

FGD Tentang Pertambangan, Pemkab Pesibar Bahas Soal Perizinan

“Hari ini, kita (para murid) kita semua sama-sama memperingati hari guru nasional dan kesempatan yang baik untuk memberikan tanda kasih kepada para guru yang telah berjasa mendidik kami. Tanda kasihnya mungkin tidak seberapa, tetapi makna di balik yang tak ternilai bahwa kami selalu ingat jasa para guru,” ujar salah satu murid yang mewakili semua murid di dalam ruang kelas tersebut.

Diketahui acara peringatan hari guru nasional di SD Negeri Bandar Abung digelar, Selasa (30/11/2021) kemarin.

Jurnalis Polda Lampung Terima Kunjungan Para Pimred Media

Tanda kasih dari murid tersebut berupa bingkisan coklat dan juga peci yang di serahkan kepada Bapak Hasan Basri selaku guru agama mereka yang mengajar di SD Negeri Bandar Abung.

“Apa yang kami lakukan merupakan langkah kecil untuk tetap memberikan apresiasi, dukungan, dan semangat kepada para guru dalam mendidik para murid, anak-anak kami,” ungkap Hasan Basri.

Innalilahi Wainnailaihi Raji’un, Ameer Azzikra Putra Arifin Ilham Wafat, Story Sang Istri Bikin Terharu

Hasan berpesan kepada para murid agar menghormati para guru dan menjadikannya sebagai orang tua, sahabat dan teman untuk meningkatkan kemampuan baik kemampuan intelektual, emosional dan spiritual.

Untuk para guru, saya berharap tetap semangat, sabar dan tetap sehat khusus di pandemi Covid-19.

Jelang Pilkades Serentak, Polres Lampung Utara Gelar Cooling System

“Mari kita semua juga tetap menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, meskipun sudah divaksin agar lingkungan Sd Negeri Bandar abung kecamatan abung surakarta kabupaten lampung utara bebas dari penyebaran Covid-19,” imbuh Hasan Basri.

Kepala SD Negeri Bandar Abung Fatmawati mengaku sangat bangga dan merasa terharu atas perhatian para murid kepada mereka.

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab dan Pelantikan Pejabat Utama Polres Lampung Utara

Fatmawati mengatakan tanda kasih tersebut akan menjadi kekuatan dan inspirasi bagi para guru untuk memberikan yang terbaik dan untuk para murid beliau mengucapkan terima kasih. (Rody/TI)

 1,575 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *