Jurnalis Polda Lampung Terima Kunjungan Para Pimred Media

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID – Jurnalis Polda Lampung menerima kunjungan silaturahmi para Pimred dan owner media online dan cetak di Graha Jurnalis Polda Lampung, pada Senin (29/11/21) .

Hal tersebut di lakukan guna mempererat tali silaturahmi antara pimpinan media online dan cetak di Provinsi Lampung serta pemilik media dengan jurnalis Polda Lampung.

Jelang Pilkades Serentak, Polres Lampung Utara Gelar Cooling System

Innalilahi Wainnailaihi Rajiā€™un, Ameer Azzikra Putra Arifin Ilham Wafat, Story Sang Istri Bikin Terharu

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad MSi melalui PLH Kasubdit Penmas Kompol Fauzimah SH MH dan jajarannya bersama Ketua Jurnalis Polda Lampung Dra. Koesmawati menyambut baik kunjungan silaturahmi para owner media cetak dan online yakni H. Nizwar, Juniardi serta pimred Radarlampung grup, dan para wartawan Polda Lampung.

Dalam kesempatan itu, Humas Polda Lampung sangat mendukung akan kegiatan silaturahmi tersebut, agar jajaran Polda Lampung dan media online dan cetak bisa lebih bersinergi dalam hal publikasi.

Hadiri Vaksinasi Serentak di Polresta, Kapolda : Antisipasi Laju Pertumbuhan Covid-19 Saat Nataru

“Kegiatan kunjungan silaturahmi dari pimpinan media online dan cetak, ini sangat baik dan kami siap menerima kritik dan masukan saran demi kebaikan bersama ” ungkapnya.

H. Nizwar selaku owner beberapa Media online menjelaskan kunjungan ini bertujuan agar pihak jajaran Polda Lampung, bersama media cetak dan online di Lampung, bisa saling memberikan edukasi agar para wartawan bisa lebih profesional dalam hal pemberitaan yang berkaitan dengan kepolisian.

Jauhi Aroma Politis, PMII Minta Muktamar NU Kembali ke Pesantren

Lanjut H. Nizwar, beliau berharap kedepan pihak Polda Lampung, beserta lembaga dan perusahaan pers bisa saling besinergi untuk meningkatkan kompetensi wartawan yang meliput di Polda Lampung khususnya.

“Saya berharap kedepan pihak Polda Lampung bisa bersinergi, dengan lembaga profesi pres dan perusahaan media, untuk meningkatkan kompetensi wartawan yang ngepos di Polda Lampung kususnya.” harapnya. (*/TI)

 921 total views,  3 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *