Korem 043 Gatam Gelar Acara Tradisi Pengantar Tugas dan Tanggungjawab Jabatan Kasi Intel Kasrem

TOPIKINDONESIA.ID – Korem 043/Gatam Gelar Acara Tradisi Pengantar Tugas dan Tanggungjawab Jabatan Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen Jongguran Sinaga, S.Sos., Rabu (22/2/2923) kemarin di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandarlampung.

Acara Tradisi Pengantar Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan dan pelepasan Pejabat Kasi Intel Kasrem 043/Gatam dipimpin Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan, penyerahan jabatan dilingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika didalam organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

“Selaku Komandan Korem 043/Gatam dan keluarga besar Korem 043/Gatam mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Roy Hansen Jongguran Sinaga, S.Sos., untuk mengikuti pendidikan Sesko TNI, semoga sukses selama menempuh pendidikan,” kata Danrem.

“Saya juga mengucapkan Terimakasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mengemban tugas selama di Korem 043/Gatam dengan penuh kesungguhan,” sambungnya.

Danrem meminta agar selalu menjaga kekompakan dan saturahmi.”Saya juga berharap kepada Kolonel Inf Roy Hansen Jongguran Sinaga, S.Sos, beserta istri, untuk selalu menjaga silaturahmi dan tetap jaga kekompakan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini,“ pungkas Danrem.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Kasiren Korem 043/ Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Reni Prasetyo, beserta Pengurus.(*)

 1,056 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *