Humas Polda Lampung Terima Kunjungan JMSI

TOPIKINDONESIA.ID – Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad pagi tadi menerima pengurus dan panitia pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, Kamis (7/4/2022).

Kehadiran pengurus JMSI dalam rangka mengundang Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugianto dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Subiyanto dalam acara pelantikan pengurus JMSI Periode 2022-2027.

Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad  mendukung dan menyambut baik kedatangan pengurus dan panitia. Dan berjanji akan meneruskan pembicaraan JMSI dengan Kapolda dan Wakapolda Lampung terkait acara pelantikan JMSI Lampung.

Rencananya pelantikan pengurus JMSI Lampung akan dilaksanakan di Swisbel Hotel Bandar Lampung (16-17/4/2022).

Dalam rangkaian pelantikan pengurus tersebut juga dilaksanakan orasi ilmiah tentang pemberantasan Korupsi oleh Ketua KPK RI Firli Bahuri.

Baca juga

Operasi Krakatau 2022, Polresta Bandar Lampung Ungkap 32 Kasus Dan Amankan 41 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Selain diisi dengan orasi, pelantikan pengurus juga diisi dengan kunjungan ke Pondok Pesantren Hafidz Qur’an Ryadhusholihin Bandar Lampung.

Firli Bahuri akan sahur bersama dan menanam pohon di Pondok milik ustad Ismail Zulkarnaen ini.

Acara pelantikan JMSI Lampung akan dihadiri Gubernur Lampung, Walikota dan Bupati se Provinsi Lampung.

Pengurus Pusat JMSI, beberapa pengurus daerah JMSI se-Indonesia, kalangan mahasiswa dan perguruan tinggi serta pimpinan ormas dan organisasi sosial politik se Lampung. (*)

Baca juga

Program Siger Provinsi Lampung Gelar Bazar Takjil di Pojok Dekranasda

Loading