Senator Abdul Hakim Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno ke Desa Kopi Lambar

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, LAMPUNG BARAT – Anggota Komite IV DPD RI asal daerah pemilihan Lampung Abdul Hakim mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ke Desa Rigisjaya, Kecamatan Airhitam, Lampung Barat, Rabu (29/9/2021).

Kedatangan Sandiaga Uno untuk melakukan penilaian lapangan ke desa itu. Desa Rigisjaya menjadi satu di antara 50 Desa Wisata Indonesia Bangkit Anugerah Desa Wisata Indonesia tahun ini.

Abdul Hakim berharap desa ini bisa menang dalam lomba. Lebih dari itu, Abdul Hakim berharap semua potensi yang ada di desa ini digarap secara maksimal sehingga memang layak menjadi desa percontohan dalam pengelolaan wisatanya.

Selain itu, bisa memantik kesadaran pengelola desa lain agar mengoptimalkan semua potensinya.
Yang jelas, ujar senator Lampung ini, semua desa di Lampung punya kans untuk maju dan berkembang. Semua desa punya peluang untuk sejahtera. Semua desa punya harapan yang sama untuk mandiri.

Abdul Hakim berharap kedatangan Sandiaga Uno tak hanya menjadi kebanggaan, tapi juga memantik kepercayaan diri semua desa di Lampung agar bisa menjadi destinasi wisata yang khas, sesuai dengan potensi masing-masing. (Fik/TI)

 173 total views,  1 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *