Ketua Muslimat NU Lamtim Binti Amanah Terima Penghargaan Wanita Inspiratif 2022 dari Pemkab

TOPIKINDONESIA.ID – Ketua Muslimat NU Kabupaten Lampung Timur, Binti Amanah Adnan menerima penghargaan sebagai Wanita Inspiratif tahun 2022 dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, pada peringatan Hari Ibu ke-94, yang dilakukan di Kantor PKK Kabupaten setempat, Kamis (22/12/2022).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Bupati Lampung Timur yang diwakili Sekretaris Daerah Moch Jusuf. “Alhamdulillah, suatu kehormatan bagi saya, mendapat penghargaan dari pemerintah kabupaten Lampung Timur. Ini sangat tidak saya duga,” kata Anggota DPRD Lampung tersebut.

Tentu, kata Ketua Forum Pengasuh Pesantren Putri Provinsi Lampung. Secara pribadi mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan. Terlebih, pemberian diberikan tidak diketahui sebelumnya, dan kriteria penilaiannya seperti apa.

“Saya kaget, kemaren mendapat undangan untuk hadir. Nah, dalam acara tadi, diberi penghargaan. Tapi, saya sangat bersyukur atas penghargaan ini,” ujarnya.

Apapun itu, lanjut Pembina Pondok Pesantren Putri TRIBHAKTI ATTAQWA Ramapuja Raman Utara Lampung Timur tersebut. Kepercayaan yang diberikan merupakan sebuah amanah, yang patut dipertahankan dan dijalankan sebaik – baiknya. Sehingga, penghargaan tersebut tidak hanya menjadi simbolis semata.

“Insya allah, pemberina penghargaan ini menjadi amanah yang harus saya jalankan. Agar, pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan masyarakat benar – benar merasa tepat atas pemberian itu sendiri,” tegasnya.(*)

 1,619 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *