Pemkab Lampung Utara Gelar Peringatan Hari Pahlawan Nasional

TOPIKINDONESIA.ID – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Pemda Kabupaten Lampung Utara, Kamis (10/11/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomi, S.E., M.M. Turut hadir juga Forkopimda Kabupaten, para veteran, TP-PKK Kabupaten, para pejabat hingga staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Dalam amanat Menteri Sosial yang dibacakan Bupati LampungbUtara mengatakan, para pejuang Kemerdekaan Indonesia secara gagah berani melawan bala tentara musuh yang bersenjata lengkap, tidak akan mau menyerah pada siapapun juga.

Para Pejuang sepenuhnya percaya bahwa masa depan, anak dan cucu kandung Revolusi Indonesia sangat layak untuk diperjuangkan.

Para Pejuang telah berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk Kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun, melainkan berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita,” ujar Bupati.

Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh.

Kesiapsiagaan untuk menghadapi bencana alam termasuk pandemi Covid–19 serta kelangkaan sumber daya, harus senantiasa diperjuangkan secara bersama dengan kesungguhan.

“Kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi bangsa pemenang.

Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. Sekali merdeka tetap merdeka,” tandas Bupati. (Diskominfo Lampura)

 1,323 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *