Dapat Mobil dari Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar Lampung, Guru Honorer Ini Menangis Haru!

TOPIKINDONESIA.ID – Setelah namanya disebut Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi dalam kupon yang diundi, Yuyun Febriana guru honorer yang bekerja di Kabupaten Lampung Tengah memperoleh hadiah utama satu unit mobil jalan sehat HUT Partai Golkar ke 58.

Yuyun Febriana yang bertempat tinggal di Jalan Kopi, Rajabasa tidak menyangka akan memenangkan hadiah utama yang disediakan oleh partai Golkar. Tangis haru bersama anak dan keluarganya terlihat Yuyun menerima kunci mobil dari Arinal Djunaidi dan Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal, Sekretaris Golkar Ismet Roni.

“Saya cuman masukin satu kupon aja ke dalam kardus, gak tau mimpi apa tadi malam bisa dapat mobil,” ucap Yuyun sambil menangis terharu.
Wanita berumur 35 tahun itu mengatakan hadiah mobil yang didapatkannya akan digunakan untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari. “Saya gak punya mobil, saya kaget dan bener-bener gak nyangka,” ujarnya.

Sambil memegang kunci simbolis yang diterima dia berteriak mengucapkan terima kasih untuk Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaidi. “Terima kasih pak Arinal. Pokoknya Arinal Djunaidi dua periode!” teriaknya.

Kegiatan jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar dilaksanakan di Stadion Pahoman pada Minggu, (16/10/2022), diikuti puluhan ribu orang.

Selain hadiah utama satu unit mobil, jalan sehat Partai Golkar Lampung juga menyediakan berbagai macam hadiah lain, diantaranya dua unit sepeda motor, dua unit motor listrik, beberapa kulkas, mesin cuci, televisi, lima unit sepeda gunung dan ratusan hadiah hiburan.

Peserta jalan sehat juga dihibur artis ibukota Patricia Nova. Beberapa lagu Patricia menggoyang stadion Pahoman. (*)

 

 736 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *