Di Gelar Secara Khidmat, SMA N 1 Simpang Pematang Laksanakan Pelepasan 117 Siswa XII

Mesuji lampung,(Topik Indonesia.Id) – sebanyak 117 siswa siswi XII SMA N 1 Simpang Mematang Hari Ini kamis 12/5/22 Secara Bersama Merayakan Hari Kelulusan,kegiatan yang di Laksnakan Di Aula SMA N 1 Simpang Pematang Ini Di Hadiri langsung Kapolsek Simpang Pematang, Camat Simpang Pematang, Kades Simpang Pematang, dan Komite Sekolah serta Siswa Siswi yang telah di nyatakan Lulus.

Sebelum Moment perayaan Kelulusan di Mulai, Para siawa antusias menyiapkan  berbagai kegiatan seperti Sambutan menggunakan Bahasa Inggis, tarian tradisional serta pagelaran pencak silat.

Sementara itu, Kepala sekolah SMAN 1 Simpang Pematang Sururi,.S,Pd.I Kepada Rekan Media Menjelaskan untuk tahun ini, sebanyak 117 siswa siswi di nyatakan lulus, dari jumblah itu ada Siswa-Siswi yang dilepas Atas prestasinya, dan ada juga siswa siswi yang di diberi sertifikat penghargaan atas Prestasi yang di Raih.

‘ allhamndulilah dalam kepemimpinan saya dan seluruh dewan guru, sekolah ini terus maju an berkembang, hal itu di buktikan dari adanya Prestasi tingkat Nasional yang telah di raih siswa siswi  SMA N 1 Simpang Pematang, kedepan saya harap Prestasi itu dapat terus  di pertahankan, jelasnya.

Ia Menambahkan’ Saya Berharap kedepan semua pihak-pihak terkait dapat  Bekerjasama dalam memberikan dukungan dan suport agar SMA Ini Dapat menjadi Sekolah yang  terus maju dan berkembang setra menghasikan siswa siswi yang mampu memberikan Prestasi terbaik. Pungkasnya.(DMR)

Pengumuman : SMAN 1 Simpang Pematang  Akan Membuka Pendaftaran Bagi para Siswa Siswi Baru, Untk Info Lebih Lanjut Segera Kunjungi SMA N 1 Simpang Pematang.

BACA JUGA:  Peran Media Diharapkan Mampu Tingkatkan Partisipasi Pemilih pada Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *