Hari Kedua, Dwi Des Saputra Daftar Ketua IJP Lampung

TOPIKINDONESIA.ID – Hari kedua pendaftaran bakal calon ketua Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) Lampung periode 2022-2025, Dwi Des Saputra mendaftar ke Pansel (Panitia Seleksi) di Ruang Media Center, Selasa (15/2/2022).

Ia datang sendiri tanpa pendamping, tiba di Media Center sekitar pukul 13.50 WIB, berkasnya diterima anggota Pansel yakni Mas Alina dan Septa Herian Palga.

Baca juga

Danrem 043 Garuda Hitam Lampung Diganti, Pangdam II Sriwijaya Pimpin Sertijab

Usai menyerahkan berkas, Dwi menyampaikan visi misi yang diusungnya dalam pencalonan ketua IJP yakni “Merangkul masa lalu, bersahabat dengan masa depan”.

Mewakili Pansel, Mas Alina mengatakan setelah diperiksa kelengkapan berkas sudah cukup. “Jadi calon diminta menyiapkan visi misi pada saat hari pemilihan Jumat mendatang,” ujarnya.

Baca juga

Sekwan Tina Malinda dan Kasubid BPKAD Hanafi jadi Saksi Kasus Dugaan Korupsi Anggaran Hibah KONI

Mengenai tempat dan waktu pemilihan, sambung dia, akan diberitahukan dengan seluruh anggota, tentunya saat pansel selesai mengadakan rapat terbatas.

“Sampai saat ini baru dua calon yang mendaftar. Sebelumnya, ada Edwin Febrian dari media kandidat. Dan hari Dwi Des Saputra dari rilis,” tutur Teh Lina– begitu Mas Alina biasa disapa kawan-kawan wartawan di lingkungan Pemprov Lampung. (*)

 1,308 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *