Bupati Pesibar Tandatangani Kerjasama dengan Universitas Pasundan Soal Pelaksanaan Pendidikan

TOPIKINDONESIA.ID – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) tanda tangani MoU (Nota Kesepahaman Bersana) dengan Universitas Pasundan tentang Pelaksanaan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada masyarakat dan Pengembangan kelembagaan, bertempat di Lamban Apung Krui, Sabtu (22/1/2022)

Hadir pada acara tersebut Wakil Rektor 3 Universitas Pasundan Deden Ramdan, Ketua Angkatan Sospol Universitas Pasundan Zainal Abidin, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Pasundan Subur Dwiyono, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, didampingi beberapa Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator.

Baca juga

Dilirik Tiga Kiai NU, Ternyata Ini Rahasia Mereka Bergabung ke Partai Demokrat Lampung!

Kherlani Gabung Partai Demokrat Lampung

Bupati Pesibar Agus Istiqlal berharap, dengan dilaksanakannya penandatanganan ini kedepannya dapat menumbuhkan niat dan minat para mahasiswa/mahasiswi Universitas Pasundan untuk melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di kabupaten yang berlogo Helauni kik Bakhong ini.

“Kabupaten ini adalah daerah yang banyak akan potensi, baik dari potensi alam maupun manusianya. Potensi-potensi inilah yang kami harapkan nantinya dapat diteliti oleh mahasiswa/mahasiswi terbaik yang ada di Universitas Pasundan untuk meningkatkan potensi kita” Kata Agus Istiqlah dalam sambutannya.

Baca juga

Kajari Menggala Hadiri Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Secara Virtual

Sementara itu, Wakil Rektor 3 Universitas Pasundan menyampaikan perhomonan maaf karena rekannya belum bisa hadir akibat berbagai hal yang tak bisa ditinggalkan sehingga Ia diperintahkan untuk mewakili beliau dalam kegiatan ini.

“Semoga kedepannya harapan kita untuk memajukan Kabupaten Pesisir Barat dan meningkatkan pendidikan di Universitas Pasundan dapat tercapai,” Ucapnya singkat. (Ton)

 1,317 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *