Kherlani Gabung Partai Demokrat Lampung

TOPIKINDONESIA.ID – Mantan Sekretaris DPRD (Sekwan) Provinsi Lampung Kherlani gabung di Partai Demokrat.

Bergabungnya Kherlani ini menjadi kekuatan baru bagi Partai Demokrat Lampung, karena Kherlani punya pengalaman banyak di bidang penataan organisasi.

Baca juga

Kapolda Lampung Tandatangani PKS dengan BPPB

Sekjen Bawaslu RI Gunawan Usulkan Pembangunan Kantor Bawaslu Tubaba Tahun 2023

Kherlani sebelumnya pernah menjajaki beberapa jabatan penting di pemerintahan Provinsi Lampung diantaranya pernah menjabat sebagai Pjs Bupati Kabupaten Pesisir Barat lalu Pjs Bupati Lampung Selatan.

“Kami mengucapkan selamat datang di rumah yang baru dan selamat datang dalam keluarga Partai Demokrat Lampung,” ungkap Anggota DPD Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo, Jumat (21/1/2022).

Baca jugaSekjen Bawaslu RI Gunawan Usulkan Pembangunan Kantor Bawaslu Tubaba Tahun 2023

Menurut Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Lampung itu, kehadiran Kherlani merupakan suatu angin segar dan kabar gembira untuk Partai Demokrat karena Demokrat saat ini sangat membutuhkan kader yang ahli dalam penataan manajemen organisasi yang efektif dan efisien.

“Kami senang sekali dengan kehadiran beliau ini karena Demokrat itu memerlukan penataan organisasi yang efektif dan efisien untuk menjadi lebih baik dikedepannya,” jelas Deni.

Baca jugaHutama Karya dan PWI Lampung Gagas Diskusi Budaya Tertib Jalan Tol

“Dan hal itu yang kami mau ada didiri beliau. Jadi beliau itu sangat berpengalaman dalam hal melakukan penataan manajemen organisasi untuk itu partai Demokrat sangat apresiasi dengan bergabungnya beliau,” sambungnya.

Deni menyebutkan, bergabungnya Kherlani ke Partai Demokrat tentu akan sangat bermanfaat bagi partai terutama untuk membangun dan membesarkan nama besar Partai Demokrat Lampung ke arah yang lebih baik dan berkembang.

“Untuk itu partai Demokrat sampai saat ini terus kedatangan kader-kader baru, kader jagoan yang siap memenangkan dan membesarkan Partai Demokrat dimasa depan nanti,” ungkapnya.

Deni Ribowo mengatakan Partai Demokrat selalu terbuka buat siapapun untuk bergabung bersama dan membesarkan Partai.

Baca jugaKomisi V DPRD Lampung Deni Ribowo: Vaksinasi Dosis Satu Sudah 78,46 Persen, Kesadaran Masyarakat Sudah Tinggi

“Partai Demokrat dengan senang hati menerima kehadiran para kader, baik itu dari kader milenial, kader UMKM, kader demokrasi dan lainnya,” pungkas Deni Ribowo. (Fik)

 1,135 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.