Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan Korban Ketiga yang Tenggelam di Way Besai

TOPIKINDONESIA.ID, WAYKANAN – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban ke 3 yang hanyut di Sungai Way Besai pada Jumat (22/10/2021) pada pukul 09.05 WIB.

Korban IH (12) berhasil di temukan oleh tim SAR Gabungan pada kordinat 4°41’0.40″S 104°34’43.43″E atau dengan jarak ± 1 km arah Timur Laut dari Lokasi Kejadian dalam kondisi meninggal dunia, kemudian korban dievakuasi ke RS. H. Kamino.

Sebelumnya korban kedua a.n. Tri Purwanto ditemukan pada Kamis malam. Dengan ditemukannya IH, korban hanyut di Sungai Way Besai telah ditemukan semua dan dalam keadaan meninggal dunia.

Komandan Tim Rescue Kantor SAR Lampung (Basarnas) Azis Surya mewakili kepala Kantor SAR Lampung Jumaril, SE.,MM. membenarkan info tersebut.

“Korban ketiga yang hanyut di Sungai Way Besai telah dievakuasi sekitar pukul 09.05 WIB, kira2 jarak 1 km dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS H. Kamino,” ujar Azis.

Baca juga Korban Tenggelam di Sungai Way Besai Dua Sudah Ditemukan, Satu Dalam Pencarian

Dengan adanya sinergitas dan kerja sama yang apik dari Tim SAR Gabungan, ketiga korban hanyut di sungai Way Besai berhasil ditemukan.

Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam operasi ini terdiri dari Kantor Sar Lampung (Basarnas), BPBD Waykanan, Polres Waykanan, Polsek Baradatu, Babinsa, Babinkamtibmas, Pol PP Waykanan, Damkar Waykanan, PMI Waykanan, RAPI Waykanan dan dibantu Masyarakat setempat. (Lis/Fik/TI)

 1,068 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *