Senator Abdul Hakim Sesalkan Pengeroyokan Terhadap Nakes di Tengah Pandemi Covid-19

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Anggota Komite IV DPD RI daerah pemilihan Lampung Abdul Hakim menyesalkan adanya pengeroyokan terhadap tenaga kesehatan Puskesmas Kedaton oleh oknum yang hendak meminjam tabung oksigen dan mengaku keluarga pejabat Dinas Kesehatan Lampung, ditengah Pandemi Covid-19 semacam ini.

Abdul Hakim meminta kejadian serupa tidak terulang. Ia juga mendorong agar ada tindakan yang tegas kepada mereka yang sewenang-wenang terhadap tenaga kesehatan.

Abdul Hakim mengatakan, masyarakat selama masa Pandemi Covid-19 ini memang mesti meningkatkan kesabaran. Sebab, semua orang merasakan hal yang sama selama masa pandemi.

“Kekurangan stok oksigen, misalnya, bisa memicu emosi seseorang yang ujungnya berdampak buruk,” jelas Abdul Hakim, Selasa (6/7/2021).

Sebab itu, ia meminta semua warga mengedepankan pikiran yang tenang dalam menghadapi situasi di tengah pandemi ini.

Abdul Hakim ingin ini menjadi perhatian semua pihak. Kata senator Lampung ini, tak boleh ada lagi kejadian penganiayaan terhadap tenaga kesehatan yang sudah bekerja keras melayani masyarakat.

Mestinya, ujarnya, masyarakat memberikan dukungan penuh kepada tenaga kesehatan agar mereka bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada publik ditengah situasi Pandemi Covid-19. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Danrem 043/Gatam: Didalam Badan yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat, Tiada Hari Tanpa Doa, Olahraga dan Seni