Si Jago Merah Melahap Kantor Desa Bitung Jaya Cikupa

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, TANGERANG – Si jago merah kembali mengamuk, kali ini menjadi sasaran dengan melahap Kantor Desa Bitung Jaya terletak di Jalan Raya Serang KM 12.Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rabu (9/6/2021) malam.

Insiden kebakaran belum dapat, diketahui secara rinci, penyebabnya namun secara jelas bahwa kantor balai desa Bitung jaya dilalap si jago merah, karena petugas kebakaran masih berjuang memadamkan api.

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin menjelaskan, bahwa pihaknya telah menerima laporan kebakaran Kantor Desa Bitung Jaya pukul 21.36 WIB.

“Kemudian tim pemadam kebakaran (Damkar) langsung menuju lokasi sekira pukul 21.40 WIB dari pihaknya telah menurunkan 2.(Dua) unit mobil pemadam dari Mako (Damkar), Kecamatan Curug,” terang Kosrudin, Rabu (9/6/2021) malam.

Hingga kini pihaknya belum bisa mengungkapkan penyebab kebakaran, kerugian materil dan hal lainnya, karena masih dalam proses pemadaman.

Selain itu, Kosrudin juga menambahkan, bahwa pihaknya, sebelum kejadiaan kantor desa Bitung Jaya juga telah terjadi kebakaran di toko bangunan PD. Hidup Abadi di Jalan Raya Serang, Kampung Cangkudu, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja , yang sebelumnya terbakar, Selasa (8/6) malam kemarin, kini pada Rabu (9/6) malam api dilaporkan kembali muncul.

‚ÄúSementara yang diluncurkan 4 unit dari Mako (Markas Komando BPBD) Kelapa Dua , Pasar Kemis,Tigaraksa,” ungkapnya. (Subhan/Fik/TI)

BACA JUGA:  Majelis Hakim Minta KPK Hadirkan Nyonya Lee CS
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *