Paguyuban Semesta Galang Donasi untuk Korban Banjir di Serang Banten

TOPIKINDONESIA.ID – Paguyuban Semesta galang donasi untuk korban banjir di Serang Provinsi Banten.

Paguyuban Semesta merupakan singkatan dari sedulur musisi dan seniman.

Ini merupakan perkumpulan para musisi seniman yang ada di tanah jawara Provinsi Banten khususnya Kabupaten Tangerang.

H.Saleh selaku Pembina paguyuban Semesta sendiri menjelaskan, acara ini mengajak aktivitas kreatifitas para handai taulan yang ada untuk lebih aktip lagi dalam menjalankan kegiatan bersifat sosial dan saling silaturahmi.

Acara dilaksanakan di istana manceri di bilangan desa Cibadak kecamatan Cikupa Tangerang Provinsi Banten Jumat (18/3/2022).

Juga mengadakan acara penggalangan dana untuk korban bencana banjir di wilayah Serang Banten.

Menurut Saleh, karena kegiatan ini juga memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap saudara kita yang sedang mengalami musibah.

Saleh juga sangat terbuka buat saudara saudara yang memiliki pemikiran luas,tentang bagaimana bersatu,padu dan kerukunan serta silaturahmi.

“Agar kita saling dapat bekerjasama disegala bidang untuk kemajuan Kabupaten Tangerang sendiri dan disini tidak ada nuansa politik bersipat murni paguyuban yang memiliki visi dan misi kerukunan bersama mencapai kehidupan yang modern dan Madani,” terang pemilik rumah makan istana manceri.

Ketua paguyuban Semesta Bung Edi MS yang memiliki studio syuting Mekar Sari (MS) di Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa, kegiatan ini sendiri bersifat silaturahmi dan mengikat persaudaraan diantara sesama.

“Dimana yang tergabung dalam musisi dan seniman yang ada dikabupaten Tangerang Banten yang sama sama kita cinta bersama,karena paguyuban ini sendiri tidak ada nuansa politik murni perkumpulan persaudaraan alias perseduluran,” ungkapnya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh pedepokan macan brengos kampung Sodong satu desa Cijeruk kecamatan mekar baru kabupaten Tangerang dibawah pimpinan bapak Ali Rohman.(Subhan)

 1,135 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.