Jauharoh Haddad Terpilih Ketua PKB Lampung Tengah

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Provinsi Lampung menggelar musyawarah cabang (muscab) serentak. Muscab itu dibuka Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, secara virtual.

Sementara itu, dalam acara Muscab DPC PKB Lampung Tengah (Lamteng) itu dihadiri Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya, serta perwakilan yang diutus DPP PKB yaitu Luluk Nurhamidah selaku pengurus DPP dan anggota DPR RI.

Selain itu, juga hadir peserta dari setiap PAC 2 orang terdiri dari 1 orang Ketua DPAC dewan syuro dan 1 orang dari Tanfizd, semua dari 28 kecamatan. Serta ada juga pengurus DPC 20 orang.

Dalam Muscab tersebut, akhirnya terpilih Ketua DPC PKB Lamteng periode 2021-2026 berdasarkan dari hasil musyawarah mufakat yakni Jauharoh Haddad.

Kepada awak media, anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut mengatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah sebagai Ketua DPC PKB Lamteng. Menurutnya, sebagai kader partai, dirinya siap menjalankan mandat yang diberikan dari sahabat semua.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan dari sahabat semua, mohon kerjasamanya untuk membantu saya membesarkan PKB,” ucap Kak Jau sapaan akrabnya, Minggu (7/3/2021).

Politisi PKB itu menambahkan, dalam waktu dekat ini bakal melakukan konsolidasi dengan para kader dari tingkat ranting. Selain itu, ia juga menargetkan agar struktur kepengurusan partai segera dapat dibentuk.

“Segera kita konsolidasi. Kita juga akan musyawarah membentuk pengurus. Mari kita solid, demi membesarkan PKB. Ini agar lebih besar dan kian jaya di Kabupaten Lamteng yang kita cintai ini,” harapnya. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Abdul Hakim Apresiasi Penghargaan Bidang Pertanian untuk Lampung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *