Dilantik jadi Bupati Pesawaran Periode Keduanya, Dendi Janji Prioritaskan Sektor UMKM dan Kesehatan Tingkat Desa

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Dendi Ramadhona resmi dilantik menjadi Bupati Pesawaran untuk periode keduanya di Balai Keratun Lantai 3 Provinsi Lampung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang disiarkan secara langsung melalui laman YouTube media Provinsi Lampung.

Setelah resmi dilantik sebagai Bupati Pesawaran, Dendi memaparkan sejumlah program unggulannya yang disampaikan secara langsung dihadapan awak media di Gedung Pusiban lingkungan Pemprov Lampung.

Dendi Ramadhona dan S. Marzuki merupakan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran yang terpilih untuk periode 2021-2024 itu melanjutkan pembangunan yang dahulu telah direncanakan.

Dendi berjanji akan merealisasikan program yang belum terselesaikan di periode sebelumnya dan akan merampungkan di periode 2021-2024. Seperti yang ia katakan di hadapan semua media.

“Bahwa sektor UMKM menjadi perhatian khusus yang harus diperhatikan agar ekonomi masyarakat meningkat, sehingga diperlukannya stimulus serta pendampingan usaha bagi pelaku UMKM hingga tingkat desa,” kata Dendi Ramadhona, Jumat (26/2/2021).

Pandemi covid-19 membuat usaha di sebagian wilayah di Pesawaran lumpuh dan pendapatan tidak sebanding dengan pengeluaran selama masa pandemi ini. Apalagi, Pesawaran terkenal dengan sektor wisata yang merupakan mata pencarian masyarakat di bagian pesisir Pesawaran.

“Sejumlah langkah sedang kami persiapkan untuk memulihkan perekonomian di seluruh Kabupaten Pesawaran, terutama tingkat desa yang harus menjadi perhatian khusus pemerintah agar stimulus berupa bantuan usaha teroptimalkan dengan baik,” pungkasnya. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Komisi III DPR RI Soroti Pembuangan Limbah Medis RS Urip Sumoharjo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *