Setelah Dilantik Besok, Eva- Deddy Akan Sowan ke Gubernur Lampung, Ini yang Akan Disampaikan!

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung hasil pemilihan kepala daerah 2020, Eva Dwiana – Deddy Amarullah pasca dilantik besok, akan sowan ke Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Hal itu dilakukan untuk membangun Kota Bandarlampung yang harus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Dalam membangun kota Bandarlampung ini harus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung. Tidak hanya kota Bandarlampung, begitu pun dengan pemerintah kabupaten lainnya, terutama dalam menangani penyebaran Covid-19. Karena kan kita ingin Covid-19 ini harus selesai. Insyaallah yang katanya Desember selesai,” kata Eva Dwiana saat diwawancarai, usai mengikuti gladi resik di Balai Keratun, lingkungan Pemprov Lampung, Kamis (25/2/2021).

Bunda Eva sapaan akrabnya Eva Dwiana juga ingin meminta saran dan masukan kepada Gubernur untuk sama-sama membangun. Karena Kota Bandarlampung merupakan ibukota Provinsi Lampung.

“Minta bantuan, lalu minta arahan dan masukan mudah-mudahan nanti bisa silaturahmi dengan pak gubernur. Kemudian kita akan lanjutkan berkunjung atau silaturahmi ke dinas-dinas,” jelas.

Ketika ditanya apa pesan Bapak walikota Bandarlampung sebelumnya, yang juga merupakan suami dari Bunda Eva. Ia mengatakan bahwa Pak Herman berpesan selalu berikan yang terbaik kepada orang lain.

“Pesan pak Herman HN ketika bunda Eva menjabat sebagai Walikota Bandarlampung kita harus memberikan yang terbaik kepada orang lain dan apapun yang kita kerjakan jangan melihat siapa-siapa, semua harus kita lakukan dengan baik,” ungkapnya.

Kemudian, bunda Eva berharap, dengan diamanahkannya menjabat sebagai walikota bersama Deddy Amarullah bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Sekali lagi, semoga bunda Eva dan pak Deddy Amarullah bisa menjalankan sesuai amanah dari masyarakat Kota Bandarlampung dan menjalankan syariat Islam,” harapnya.

Politisi PDIP Lampung itu juga juga mengaku tidak akan melakukan acara atau syukuran yang menimbulkan kerumunan setelah diambil sumpah jabatan atau dilantik oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

BACA JUGA:  HUT KNPI ke-48 Bagikan Sembako

“Mungkin nanti bunda yang akan menghampiri masyarakat,” jelas Bunda Eva. (Fik/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *