Reses di Tubaba, Budhi Condrowati Dikeluhkan Soal Jalan Rusak dan Harga Singkong

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, TULANGBAWANG BARAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Budhi Condrowati kembali turun ke daerah pemilihan (dapil) dalam rangka menyerap aspirasi para konstituennya di Mulya Asri, Kecamatan Tuba Tengah, Tulangbawang Barat (Tubaba)

Dalam reses yang dihadiri Camat Tuba Tengah Nazarudin dan Lurah Mulyaasri Prambudi tersebut, masyarakat setempat mengeluhkan tentang infrastruktur jalan dan anjloknya harga singkong.

Menanggapi hal ini, Budhi Condrowati yang merupakan Anggota Komisi V DPRD Lampung ini mengatakan, akan mencari solusi terkait anjloknya harga singkong dan siap menjembatani para petani dengan pihak Pemerintah Provinsi Lampung.

“Soal harga singkong, kita sedang mencari solusi agar petani di Lampung tidak merugi dan tentunya Pemerintah Provinsi Lampung harus mengambil langkah cepat mengatasi hal ini. Sedangkan untuk jalan rusak, kita akan berkoordinasi dengan Dinas terkait agar jalan-jalan yang rusak segera diperbaiki,” jelas Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Tuba, Tubaba dan Mesuji ini.

Sedangkan untuk aspirasi lainnya, Srikandi PDI-Perjuangan ini mengaku siap mengakomodir keluhan warga untuk ditindaklanjuti di program kerja mendatang melalui E-Pokir.

“Semua aspirasi kita tindaklanjuti dalam program kerja, dan sudah terbukti jalan exit tol Dayamurni Gunung Batin sudah dianggarkan untuk diperbaiki,” ungkapnya.

Di akhir acara, Budhi Condrowati memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang hadir guna meringankan sedikit beban di tengah pandemi Covid-19. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Komisi V Ancam Tahan Rekomendasi Pencairan Anggaran KONI Lampung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *