Relawan Ikhlas Bandarlampung Ucapkan Selamat Eva Dwiana-Deddy Amarullah Sebagai Walikota – Wakil Walikota Bandarlampung

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Besok, Eva Dwiana-Deddy Amarullah resmi dilantik menjadi Walikota-Wakil Walikota Bandarlampung periode 2021-2026.

Ucapan dan harapan banyak berdatangan untuk pasangan yang meraih suara lebih dari setengah masyarakat Kita Tapis Berseri ini. Seperti yang datang dari Relawan Ikhlas (REKAS) Bandarlampung.

“Alhamdulillah dan tentunya REKAS mengucapkan selamat untuk Bunda Eva dan Pak Deddy yang terpilih sebagai Walikota – Wakil Walikota Bandarlampung. Semoga amanah untuk lima tahun ke depan,” ucap Ketua Rekas Bandarlampung Hendra Eman kepada topikindonesia.id, Kamis (25/2/2021).

Eman juga mengatakan bahwa pihaknya siap mengawal kebijakan Walikota-Wakil Walikota Bandarlampung ke depannya, yang tentunya pro rakyat.

“Kita tunggu gebrakan dan janji politik bunda Eva-pak Deddy pada saat kampanye kemarin untuk direalisasikan dengan kebijakan – kebijakan pro rakyat dalam program kerja beliau mendatang. Sekali lagi, selamat untuk Bunda Eva dan Pak Deddy,” kata Eman. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Kapal Perang China Berkeliaran di Laut Natuna, Puan Maharani: Jaga Kedaulatan!