Kapolres Tubaba Membuka Turnamen Volly Ball Kapolres Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Tulang Bawang Barat-(topikindonesia.id)-Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Kapolres Tubaba, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, secara resmi membuka Turnamen Volly Ball Kapolres Cup antar Kecamatan yang berada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Acara ini diselenggarakan di Lapangan Tiyuh Tirta Kencana Kec.Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat. Kamis,(20/06/2024).

Turnamen Volly Ball ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi olahraga, tetapi juga merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan sportivitas antar peserta, Pada kesempatan tersebut Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, yang di dampingi Kapolsek Tulang Bawang Tengah KOMPOL Syahrial, S.IP.,M.H selaku Ketua Pelaksana, menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi seluruh peserta dan menekankan pentingnya menjaga persatuan serta semangat kolektif dalam setiap kegiatan.

Tema HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Maju.” Tema ini menggambarkan komitmen Polri dalam mendukung percepatan Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sejalan dengan visi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju.

Dalam sambutannya, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. menyampaikan, “Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar Peserta pertandingan Melalui olahraga, kita dapat meningkatkan kebugaran fisik dan mental, serta membangun kerja sama yang solid di antara kita.”pungkasnya.

Turnamen Volly Ball Kapolres Cup diikuti oleh tim-tim antar Kecamatan di Kab. Tulang Bawang Barat. Setiap tim menunjukkan semangat juang yang tinggi dan sportivitas dalam setiap pertandingan. Acara ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang terus memupuk kebersamaan dan solidaritas di Kab. Tulang Bawang Barat.

Selain Turnamen Volly Ball, rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Tubaba juga akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, termasuk Bakti Sosial dan kegiatan edukatif lainnya. Semua ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan sosial dan ekonomi.

BACA JUGA:  PW Muslimat Al-Washliyah Lampung Berbagi Sedekah Ramadhan

Dengan dibukanya Turnamen Volly Ball Kapolres Cup ini, diharapkan semangat kebersamaan dan sportivitas dapat terus terjaga, sekaligus menjadi momentum bagi Polres Tubaba untuk terus mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia maju.(Humas Tubaba)