Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga.

Tulang Bawang Barat-(topikindonesia.id)-Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK bersama warga masyarakat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H di Halaman apel Polres Setempat.Rabu (10/04/2024)

Turut hadir dalam shalat ied berjamaah tersebut, Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H, Para PJU, Personil, Bhayangkari dan keluarga besar Polri serta Masyarakat.

Selaku khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, Dalam inti ceramahnya mengajak umat muslim senantiasa meningkatkan takwa kepada Allah Swt dengan tetap melakukan ibadah-ibadah yang telah kita kerjakan dalam puasa.

Kita besar dan agungkan Asma Allah dengan bertakbir, jangan bersedih bagi yang tidak bisa berkumpul sama keluarga atau orang tua,

“Dalam puasa kita terbiasa dengan bibir kering karena kehausan, mata kita sayu karena keletihan, dan perut kita kosong menahan lapar, sehingga jangan sampai ke depan tangan-tangan kita kotor karena berbuat zalim kepada orang lain,” pesannya.

Mari jadikan Idul Fitri kali ini, lebaran kita yang terbaik. Karena kita tidak akan tahu apakah kita akan bisa bertemu dengan Idul Fitri di masa yang akan datang atau tidak. Mari kita saling memaafkan dengan sesama atas segala dosa yang telah kita lakukan untuk semakin menguatkan kesucian kita.

Usai salat ied, Kapolres menyampaikan bahwa salat ied yang dilaksanakan di Halaman Mapolres ini merupakan kegiatan rutin tahunan Polres Tulang Bawang Barat bersama masyarakat sekitar.

Ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara personel dan masyarakat. Terlebih di hari yang Fitri ini, kita saling bermaaf-maafan. Semoga puasa kita selama bulan Ramadan di terima oleh Allah,” ucap Ndaru.(humas tubaba).

BACA JUGA:  Laskar Lampung Indonesia DPC Kota Bandar Lampung Dukung Sepenuhnya Upaya Polresta Bandar Lampung Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *