Sahabat Ganjar dan Guntur Way Kanan Door To Door; Optimis Ganjar Mahfud Menang

topikindonesia.id // Way Kanan – Datang dengan penuh semangat Barisan relawan sahabat Ganjar way kanan kedesa Sidoarjo Kecamatan Umpu semenguk, Kabupaten Waykanan, namun kali ini Sahabat Ganjar turun menyapa masyarakat Kelurahan sidoarjo bersama Relawan Guntur saling bergotong royong mensosialisasikan bahwa Bp. Ganjar Pranowo dan Bp. Mahfud MD mencalonkan diri menjadi presiden dan wakil presiden RI tanggal 14 Februari 2024 mendatang dengan masa jabatan 2024 – 2029.

Kami Ketua DPC Sahabat Ganjar way kanan Ahmad khafidzin dan ketua DPC Guntur way kanan M.Nufi Yusuf langsung turun dor to dor ini, selain mensosialisasikan Bp. Ganjar kami juga melihat langsung apa yang mereka ketahui tentang Bp. Ganjar dan bagai mana sudut pandang mereka tentang Bp. Ganjar.

Masyarakat way kanan ini sangat mengagumi Bp. Ganjar, sambil bergurau salah satu warga melontarkan suara lantang “selain pak ganjar itu muda, pak ganjar itu pintar, cerdas dan memiliki ketegasan dalam memimpin apalagi sekarang ada calon wakilnya Bp. Mahfud MD yang siap memberantas korupsi di Indonesia, sudahlah apalagi yang kita cari,  ini kalo beli kuota paket komplit namanya”. saya punya langsung tertawa bergembira sambut ketua DPC Sahabat Ganjar way kanan Bp. Ahmad khafidzin. Berarti masyarakat way kanan sudah cerdas dan kritis dalam menilai seorang Pemimpin bangsa ini 5 tahun kedepan.

Bergotong royong, bahu membahu adalah langkah cepat dan tepat untuk memaksimalkan kemengan Pilpres 14 Februari 2024 untuk Bp. Ganjar dan Bp.Mahfud MD. Ayo seluruh Relawan-Relawan pendukung Bp. Ganjar apa yang kalian tunggu lagi, saling bergandeng tangan dan menguatkan semua barisan. Karna dengan inilah kita akan meraih kemenangan dan mewujudkan apa yang kita upayakan selama ini.

BACA JUGA:  Ferdinand Marcos, PJS Ketua DPC APDESI Kabupaten Way Kanan

Mari kita sukseksan Pemilu 14 Februari 2024, dengan datang ke TPS-TPS terdekat. Yang pasti jangan lupa coblos no 3 ” Yang Benar Pilih Ganjar”. Gerak cepat Indonesia Unggul.

 

Penulis: Melann1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *