Tengah Viral di Medsos, Berikut Sumber Penghasilan Bunda Corla di Jerman

TOPIKINDONESIA.ID – Tengah Viral di jagat media sosial (medsos) tanah air. Nama influencer Bunda Corla tengah ramai menjadi topik pembicaraan di media sosial Tanah Air.

Perempuan berasal dari Indonesia yang tinggal di Jerman tersebut belakangan muncul di trending topic di segala lini masa.

Corla populer di Instagram karena sering membuat live video di mana dia sering berkomentar ceplas-ceplos. Gaya bicaranya dianggap kocak dan menghibur oleh warganet.

Sedang berlibur di Indonesia, perempuan bernama lengkap Cynthia Corla Pricilla itu mengadakan jumpa penggemar bahkan menggelar konser di beberapa kota. Bahkan, sejumlah artis Tanah Air ternama ikut hadir memeriahkan acara Bunda Corla.

Siapakah Bunda Corla?

Ternyata, Corla merupakan seorang pegawai di salah satu restoran siap saji di Jerman. Ia juga sempat menyebutkan berapa jumlah gaji yang dikantongi saat bekerja di restoran tersebut.

Rupanya, Corla menerima upah sebesar sekitar EUR1.600, yang jika dikonversikan ke rupiah adalah Rp25 juta lebih.

“Uang pajak, pensiun dan kesehatan. Itu sudah dipotong perusahaan. Terima bersihnya EUR 1.600,” kata Bunda Corla, seperti dilansir dari CNBC Indonesia.

Bunda Corla mengungkap jika dirinya tidak perlu lagi pusing mengurusi uang pensiun dan asuransi karena sudah secara otomatis dibayarkan.

“Cukup-cukup aja saya kerja. Uang pajak sudah dibayarin, pensiun sudah dibayarin untuk nanti masa tua. Asuransi kesehatan sudah dibayarin sono. Saya terima bersih 1.600 (euro),” imbuhnya.

Upah sebesar itu mungkin terasa besar bagi sebagian orang, namun untuk biaya hidup di Jerman, tentu Corla harus tetap mengelola keuangannya dengan baik untuk memenuhi kebutuhannya.

Kendati demikian, Corla mengaku ingin hidup sederhana dan mengajarkan anak-anaknya kesederhaan, meskipun peluang meraup cuan terang menderang. Dalam beberapa kontennya, Corla juga bilang bahwa ia tidak tergiur dengan uang yang ditawarkan dari endorsement.(*)

 

 961 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *