Lakalantas di Jalan Lintas Timur KM 170 Akibatkan 1 Orang Tewas di Tempat Kejadian

Mesuji,(Topik indonesia.id) – Lakalantas di jalan lintas timur mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor roda dua meninggal dunia di tempat pada pukul 11.45 wib, tepatnya di depan Masjid Babul Jannah, Dusun Suka Makmur Pemukiman Regester 45, Jalan Lintastimur KM 170 Kecamatan Mesuji Timur. Pada Senin 9 Januari 2023.

 

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah antara kendaraan roda dua jenis Honda Mega Pro warna hitam berplat nomor BE 3027 LT dengan kendaraan roda empat jenis Fortuner warna putih tanpa plat nomor, yang mengakibatkan pengendara motor meningal dunia di tempat kejadian.

 

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto menerangkan, pada pukul 11.45 wib telah terjadi Lakalantas di Pemukiman Regester 45 Jalanlintastimur KM 170 Mesuji Timur, antara Fortuner warna putih yang belum diketahui nomor platnya di kendarai oleh Warga Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang dengan Motor Megapro warna hitam, berplat nomor BE 3027 LT yang di kemudikan Warga Desa Gedung Boga,Kecamatan Way Serdang.

 

Dari hasil olah TKP Mobil Fortuner melaju dari arah Simpang Pematang menuju Tulang Bawang tepat di KM 170 hendak mendahului kendaraan yang di depanya dan berpapasan dengan pengendara Motor Megapro didepanya hingga tabrakan tidak dapat di elakan lagi.

 

Akibat kejadian tersebut pengendara Motor meningal di tempat kejadian dan langsung di bawa ke RS Puri Husada Simpang Pematang oleh Satlantas Polres Mesuji.

 

Keduanya Sama – sama Warga Mesuji dan kedua Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga akan segera di evakuasi dan di bawa ke Poslantas Simpang Pematang. (Welly/Dmr)

BACA JUGA:  Septi Istiqlal Bagikan Sembako Untuk Pengurus PKK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *