Rakerda, Partai Gerindra Lampung Siap Hantarkan Prabowo Presiden

TOPIKINDONESIA.ID – DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, agendakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) perdana, yang di jadwalkan pada 30 Januari 2023, bertempat di Graha Wangsa Bandarlampung. Dengan jumlah peserta kurang lebih 1700 kader inter partai 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

“Ya, sesuai arahan dari Ketua DPD Gerindra. Bahwa, partai Gerindra Lampung akan menggelar Rakerda perdana. Ini wajib diikuti seluruh kader partai se-Provinsi Lampung,” ujar Ketua pelaksana kegiatan Rakerda 2023, Mikdar Ilyas. Usai mengikuti rapat di Kantor DPD Gerindra setempat, Jumat (6/1/2023).

Pada kesempatan ini, kata Mikdar. Selaku ketua Pelaksana ada hal penting yang perlu digaris bawahi pada Rakerda berlangsung nanti, yaitu Rakerda 2023 merupakan upaya penguatan organisasi di masing – masing tingkatan untuk menghantarkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menjadi presiden, dan Gerindra menang pemilu, khususnya Lampung dan Indonesia umumnya.

“Tolong catat, tujuan utama Rakerda 2023 nanti adalah kader partai Gerindra Lampung ingin menghantarkan Pak Prabowo sebagai Presiden, dan kemenangan partai Gerindra di Pemilu 2024,” tegasnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Komisi V DPRD Lampung itu menuturkan bahwa dalam Rakerda perdana besok. Tentunya, panitia pelaksana sudah memetakan tenis pelaksanaan, jumlah peserta dan unsur Рunsur peserta yang akan mengikuti. Yaitu, terdiri dari pengurus DPD Gerindra, Anggota DPRD, Kabupaten/kota dan Provinsi Lampung, pengurus DPC di 15 kabupaten/kota, pengurus  PAC, dan sayap Рsayap partai. Diantaranya, PIRA, Satria, GMD, dan Tidar.

“Dan untuk tambahan, sesuai arahan dari Pak Sekjen. Bahwa kita juga akan mengundang Ketua DPD Gerindra Se-Sumatera,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Gerindra Lampung. Rahmat Mirzani Djausal mempertegas bahwa tujuan partai Gerindra didirikan adalah menghantarkan Prabowo presiden. Artinya, ketika Rakerda nanti digelar, semua kader Partai Gerindra Lampung solid bergerak

“Jadi, ketika Rakerda ini dibentuk. Maka, menjadi salah satu agenda penting organisasi yang wajib dipatuhi, ditaati, dan dijalankan oleh seluruh kader partai, khususnya DPD Gerindra Lampung,” tegasnya.

Namun, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung itu juga menegaskan bahwa selain fokus pada penguatan kader partai dengan target Prabowo Subianto Persiden, dan Pemilu 2024. DPD juga akan membahas tentang Pemilihan Legislatif.

“Kita akan bahas juga soal Pileg. Karena, ini merupakan agenda partai secara keseluruhan,” tegas Mirza.(*)

 1,225 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *