Segera Dilantik, Pansel : Hasil JPTP Peringkat 1-3 Nama Pejabat Sudah Diserahkan Ke Gubernur Arinal

TOPIKINDONESIA.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi direncanakan akan segera melantik tiga jabatan eselon II yang telah mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Tinggal menunggu rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Panitia seleksi (Pansel) telah menetapkan peringkat 1-3 nama pejabat dari hasil seleksi terbuka JPTP pada tiga OPD ke Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Hal ini disampaikan salah Panitia Seleksi (Pansel) Nanang Trenggono kepada media ini, Rabu (30/11/2022).

“Jadi tidak ada pengumuman. Hasilnya sudah dibuat ranking 1-3 dan diserahkan Gubernur dan dilaporkan kepada KASN (Komisi Aparat Sipil Negara), ” kata Nanang dengan singkat.

Sementara ke tiga nama tersebut masing-masing dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral serta Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

Diberita sebelumnya, Ada tiga OPD dan peserta yang mengikuti tahap selanjutnya, yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral serta Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

Sedangkan, untuk enam OPD dan peserta batal mengikuti tahap selanjutnya, karena tidak memenuhi syarat lelang yang mengharuskan minimal ada tiga nama sesuai peraturan yang ditetapkan.

Ke enam OPD itu yakni BKD, Dispora, Dinas Ketahanan pangan dan Holtikultura, Dinas Perkebunan, Wadir RSUDAM masing-masing hanya dua nama. Terakhir, di Biro Perekonomian hanya ada satu nama yang lolos. (*)

 998 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *