DLH Mesuji Tanggapi Laporan Masyarakat Terkait Kerusakan PJTU

Mesuji Lampung, (Topik indonesia.id) – Beberapa waktu lalu Dinas lingkungan hidup (DLH) kabupaten Mesuji membuka layanan pengaduan terkait penerangan jalan umum(PJU) yang berada di sepanjang wilayah kabupaten Mesuji.

Nampaknya hal tersebut mendapat respon baik dari masyarakat kabupaten Mesuji guna meningkatkan penerangan di jalan-jalan yang berada di wilayah kabupaten Mesuji.

Respon cepat tanggap yang di terapkan oleh Dinas lingkungan hidup mendapatkan apresiasi dari masyarakat, yang mana begitu mendapatkan laporan dari masyarakat terkait kerusakan lampu penerangan jalan umum (PJU) pihak Dinas lingkungan hidup langsung menurunkan tim guna mengecek dan memperbaiki Lampu yang rusak.

Soleh yang akrab di sapa cak salah seorang warga Desa Simpang pematang yang Merasakan langsung respon cepat tanggap dari tim DLH pun memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas respon cepat yang di berikan.

” Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas lingkungan hidup kabupaten Mesuji, yang mana laporan saya terkait beberapa Lampu PJU yang rusak dan mati di Desa saya langsung mendapat respon cepat, baru semalam saya memberikan laporan siang ini langsung diturunkan tim untuk ngecek dan memperbaiki Lampu nya” terang Soleh,pada Kamis ,29/09/2022

Soleh juga mengatakan bahwa dirinya memberikan laporan melalui via WA ke no 0812-7459-4826, dan dirinya pun di arahkan oleh admin untuk mengisi formulir pengaduan yang tertera di situs bit.ly/pengaduanpjumesuji sebagai pelengkap laporan.(Dmr/well)

BACA JUGA:  Elemen Minta Kejati Usut Dana BOS SMA 1 Terbanggi Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *