Masyarakat Pekon Pejajaran Antusias Merayakan HUT RI ke 77

TOPIKINDONESIA.ID – Dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, Pekon Pejajaran, Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus, mengadakan beberapa lomba yang diadakan di Pekon setempat, Rabu (17/08/2022).

Salah satunya lomaba makan kerupuk bagi ibu-ibu dan lomba mencari ikan dipersawahan bagi masyarakat setempat.

Kepala Pekon Pejajaran Batin Herli sapaan akrabnya menyampaikan dengan di adakan lomba pada hari ini dirinya berharap bisa menjadi motivasi untuk adek-adek pemuda, pemudi pekon Pejajaran dan masyarakat pada umumnya.

“Alhamdulilah masyarakat sangat senang dan antusius menyambut perlombaan yang di adakan oleh kakon dan aparat pekon pejajaran dan di bantu masyarakat dalam memeriah acara HUT ke 77 hari ini,” ungkapnya.

Menurut Batin Herli bahwa dengan diadakan kegiatan tersebut, masyarakat Pejajaran khususnya, bisa merayakan ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-77 tahun dengan di isi oleh kegiatan-kegiatan yang positif.

“Penuh semangat, serta kita semua bisa mengenang jasa-jasa para pahlawan kita dahulu yang telah berjuang memerdekakan negara kita dengan pengorbanan jiwa dan raga,” pungkasnya.(Umroh)

Loading