APBDes Tahun 2022,Desa Mukti Karya Bangun Jalan Usaha Tani

Mesuji Lampung,(Topikindonesia.Id) – Desa Mukti Karya Kecamatan Paca Jaya Kabupaten Mesuji Lampung  membangun jalan usaha tani sepanjang 800 kilometer menggunakan Dana Desa (DD) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Desa atau APBDes Tahun 2022

Terkait Kegiatan itu, Sekretaris  Desa Mukti Karya Juardi menjekaskan dana desa yang bersumber dari APBdes diperuntukkan mendanai pelaksanaan pembangunan, pembinaan masyarakat dan pemberdayaan.

“Kami fokuskan dana desa dari APBDes untuk pembangunan jalan usaha tani, yang saat ini sudah hampir selesai di bangun sepanjang 800 kilometer,” ujar juardi, Kamis (21/07/22)

Pembangunan jalan usaha tani yang di bangun di Desa Mukti Karya tersebut berdampak langsung dan menyentuh kepada perekonomian masyarakat menengah ke bawah.

‘ Masyarakat membutuhkan infrastruktur jalan yang dapat digunakan untuk pengangkutan hasil pertanian dan perkebunan, sehingga perlu ditunjang agar tidak menghambat masyarakat, Selin itu Dengan adanya Akses Jalan ini tentunya Perekonomian akan Semakin Membaik. Ungkap Juwardi.

Tahun ini kami desa Mukti Karya lebih Memprioritaskan Akses Jalan guna Menunjang Perekonomian masyarakat ,” tandas Juwardi Mewakili Kades Mukti Karya.(Dmr)

BACA JUGA:  Bank Indonesia Luncurkan Uang Rupiah Kertas Baru, Gubernur Arinal Orang Pertama di Lampung Yang Melihat Uang Rupiah Kertas Emisi Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *