Mantan Gubernur Lampung Oermarsono Tutup Usia, Sulpakar: Beliau Orang Baik

TOPIKINDONESIA.ID – Kabar duka cita, mantan Gubernur Lampung Oermarsono periode 1998-2003, tutup usia.

Almarhum dikabarkan meninggal dunia di usia 82 tahun di RSU dr Muwardi Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 12.15 WIB.

Kabar meninggalnya mantan Wakil Gubernur Lampung periode 1995-1998 itu datang dari adik almarhum (Oemarsono), Totok Harsutoto, yang tersiar di grup WhatsApp Pusiban Lampung.

Berikut pesan yang tersiar di grup WhatsApp tersbeut :

*LELAYU*
Innalillahi wainnailaihi raji’un
Telah meninggal dunia dengan tenang Bapak Drs.H.Oemarsono (mantan Gubernur Lampung) pada hari ini Minggu 22 Mei 2022 jam 12.15 WIB di RSU dr.Muwardi Surakarta.
Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Dk.Cungul Ds.Gebang Kec.Masaran Kab.Sragen.
*Pelaksanaan pemakaman akan diberitahukan menyusul.*
Semoga almarhum wafat dalam keadaan husnul khatimah.Aamiin

Keluarga yg berdukacita.
TOTOK HARSUTOTO (adik).

Sementara itu, Pj Bupati Mesuji, Sulpakar dimintai tanggapannya, mengaku kehilangan sosok mantan Gubernur Lampung periode 1998-2003 tersebut.

Sulpakar menyebutkan, teringat sosok mantan Gubernur Lampung itu, saat ia menjabat camat Baradatu Waykanan pada tahun 2001.

Dimana, kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung itu, Bapak Oermasono hadir disaat Sulpakar ditunjuk sebagai Ketua Paku Banten Waykanan,

“Beliau hadir dan transit di kantor Camat. Beliau sosok yang cukup sederhana, dan antusias membangun Provinsi Lampung, salah satu nya sumur pantek di daerah pesawahan. Itu dataran tinggi beliau buat. Beliau orang baik,” pungkas Sulpakar. (*)

Loading