Datang ke Lampung, Babang Tamvan Apresiasi Itikad Baik Tri Suaka Meminta Maaf Secara Langsung

TOPIKINDONESIA.ID – Usai diberikan somasi terbuka beberapa waktu lalu, Tri Suaka datangi Andhika Mahesa yang didampingi Mario Andreansyah dan Rekan untuk melakukan permintaan maaf secara langsung, di Bukit Mas Bandar Lampung, Kamis (28/4/2022).

Kedatang pelantun lagu Aku Bukan Jodohnya itu disambut baik oleh Bambang Tamvan, karena menurutnya tindakan Tri Suaka datang ke Lampung adalah bentuk itikad baik dari apa yang sudah dilakukan dan sudah membuat para fans ataupun netizen ramai mengecam karena Vidio parodi yang dianggap melecehkan Vokalis bahkan Kangen Band secara keseluruhan.

Mario Andreansyah, Kuasa Hukum Andhika Mahesa, juga turut mengapresiasi langkah Tri Suaka yang seca Gentel datang ke Bandar Lampung untuk meminta maaf secara langsung dan terbuka.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangannya, semoga yang dilakukan oleh Tri Suaka dan Zidan dalam memparodikan penyanyi yang dianggap melecehkan bahkan merugikan tidak terulang,” ucap Mario.

Sambung Mario, Babang Tamvan sendiri sebenarnya sudah memaafkan, namun dengan bertemunya Tri Suaka dan Andhika bisa membuat para fans ataupun netizen lebih tenang dan tidak gaduh lagi.

“Mereka ini kan sebenarnya aset bagi bangsa kita dalam bermusik. Semoga kejadian ini juga menjadi langkah pemersatu para musisi Indonesia. Biarkan ini jadi pelajaran yang berharga bagi Tri Suaka dan Zidan, agar kedepan mereka bisa lebih berhati-hati dalam bertindak dan lebih dewasa serta tetap semangat untuk terus berkarir,” pungkas Mario. (*)

 

 1,020 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.