Etos Indonesia Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

TOPIKINDONESIA.ID – Jelang perhelatan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Erick Thohir Sahabat (ETOS) Indonesia menyatakan dukungannya kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju pada kontestasi pesta demokrasi 5 tahun sekali itu.

Selain mendeklarasikan dukungannya, ribuan relawan juga menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia .

Ke depan, para pengurus wilayah dan cabang yang telah mendeklarasikan dukungannya ini akan berupaya untuk meningkatkan elektabilitas Erick Thohir di tengah masyarakat Indonesia.

Saat dijumpai saat konfersi Pers, Ketua Umum DPP ETOS Indonesia Dr. H. Andi Desfiandi Alfian, SE,. MA., mengatakan Erick Thohir dinilai sosok yang cocok dan tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Maruf Amin yang akan berakhir pada 2024 mendatang.

Selain itu para relawan juga menilai dan meyakini upaya meningkatkan elektabilitas Erick Thohir juga dapat menarik dukungan dari sejumiah partai lainnya.

“Kinerja Erick Thohir tidak bisa disanksikan lagi. Kami melihat dengan mata hati di mana kinerja Erick Thohir dan kedekatan dengan masyarakat, baik terobosannya di bidang kinerja sebagai Menteri BUMN,” ujarnya.

“Capaian, prestasi dan kinerja Pak Erick adalah satu hal yang perlu kita apresiasi, sehingga kerja hebat yang selama ini dilakukan bisa terus kita rasakan di seluruh Indonesia,” ungkap Kanjeng Andi, sapaan akrabnya dalam keterangan Pers, Rabu (30/3/2022).

Kanjeng Andi juga menerangkan, ETOS Indonesia begitu terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki visi misi sama dan ingin memberikan dukungan agar Erick Thohir maju dan menang di Pilpres 2024.

“ETOS Indonesia akan terus memantapkan dan menjaring relawan dan siapapun yang memiliki visi yang sama, kita bisa bergerak bersama-sama, sehingga kerja nyata hadir di tengah masyarakat dengan optimisme,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris Jenderal ETOS Indonesia Ary Meizari Alfian, SE., MBA mengatakan, pihaknya akan terus mendukung Erick Thohir agar maju dan menang sebagai Capres 2024.

“ETOS Indonesia juga siap untuk melakukan, memenangkan, dengan caracara yang tidak bertentangan dengan peraturan undang-undang dan peraturan yang berlaku,” kata Ary Meizari.

“Selain melakukan deklarasi, ETOS Indonesia juga menjalankan sejumiah kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di sejumlah daerah di Indonesia,” pungkasnya. (*)

 

 881 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.