Pencairan DD Tahap Pertama Pemerintah Tiyuh Margomulyo

TOPIKINDONESIA.ID – Pencairan DD Tahap Pertama Pemerintah tiyuh (desa) Margomulyo Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada 128 Keluarga Penerima Manfaat Bersumber dari dana desa Tahun anggaran 2022.

Dalam Kesepakatan Tersebut Kepalo Tiyuh Margomulyo bapak Fajar Kurniawan ST, M, M,. Berpesan Kepada Penerima BLT agar dana Tersebut Bisa di Manfaatkan Sebaik Baik nya Untuk kepeluan Rumah Tangga.

“Alhamdulillah, Saat ini Tiyuh (desa) Margomulyo Sudah menerima Anggaran Dana desa Tahap Pertama Dari APBN Dana itu juga Sudah kita Realisasikan dan Di Transfer Untuk Bantuan Langsung Tunai Dana desa (BLT DD) Kepada 128 Keluarga Penerima (KPM) Sebesar 900,000 Per KPM Dari Bulan Januari sampai Bulan Maret ” Kata Kepalo Tiyuh Margomulyo Yang di Dampingi Aparatur Tiyuh Margomulyo BPT, Pendamping Desa, Babinsa, dan Bapak Camat, Serta KPM balai tiyuh Margomulyo ( Selasa 29/03/2022).

Lanjut Kepalo tiyuh Fajar Kurniawan ST,M,M, saya Berharap agar dana BLT Ini Benar Benar Di Manfaat kan Sebaik baik nya untuk Keperluan Rumah Tangga.

Di sisi Lain, Bapak Toladi Salah Satu Penerima BLT Mengatakan, Saya yang Mewakili Teman Teman Penerima Bantuan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kepalo Tiyuh Dan Perangkat nya yang Telah Memberi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Secar Langsung Kepada Kami ” Insak Allah Bantuan Ini Akan Kami Gunakan Sebaik Baik Mungkin, Sesuai Dengan Kebutuhan dan Keperluan Kami.

Menurut Toladi selaku Masyarakat Margomulyo Alhamdulillah bagian (BLT) Tersebut Berjalan dengan lancar aman Tertib dan tidak Melangkar Protokol Kesehatan Ucapannya (Rody Sandra)

 528 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.