Siap Pimpin Partai Gerindra Lampung, RMD Kandidat Potensial Maju Walikota

TOPIKINDONESIA.ID – Anggota DPRD Provinsi Lampung Rahmat Mirza Djausal (RMD) menyatakan siap memimpin Partai Gerindra Lampung.

Dirinya juga membenarkan bahwa sudah ada nama-nama untuk susunan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB).

Baca juga

Oknum ASN Lampung Tengah Jadi Tersangka TPPO

“Kita tinggal nunggu perintah pusat aja,” jelas RMD sapaan akrabnya, seperti dilansir dari lampungpostkota.co.id, Kamis (10/3/2022).

Bahkan RMD membocorkan nama calon sekretarisnya yakni Pattimura.

“Saya juga sempat kaget saat membaca berita bahwa partai Gerindra bakal menjagokan saya jadi calon Walikota Bandar Lampung yang dirilis Pattimura,” ungkap Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Lampung itu.

Disinggung terkait statemen Pattimura yang menjagokannya maju Pilwakot Bandar Lampung, mantan Ketua HIPMI Lampung tersebut menjawab itu masih lama.

Soal susunan kepengurusan lainnya, Rahmat Mirzani Djausal masih menyimpan rapat.

“DPP Gerindra yang menyiapkan KSB. Tentang waktu pelantikan, saya belum tahu, biasanya Sekjen DPP akan memberitahukan lebih dulu keputusan Dewan Pembina,” pungkasnya.

Baca juga

Dua Komisaris Dan Dua Direktur PT GAJ Jadi Tersangka Pupuk Tanpa Izin Edar

Terpisah, Pattimura ketika dikonfirmasi soal target pelantikan kepengurusan Partai Gerindra Lampung mengatakan akan segera dikabarkan. Sebelumnya, dia juga menawarkan ke publik tiga calon kepala daerah.

Terkait persiapan pilkada, Pattimura menyebutkan nama Rahmat Mirzani Djausal sebagai kandidat potensial untuk calon Walikota Bandar Lampung, Mukhlis Basri calon Bupati Kabupaten Tanggamus, dan dirinya akan ikut dalam pilkada Kabupaten Pesawaran.(*)

 1,281 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.