Danrem 043 Gatam Coffe Morning dengan Insan Pers, Ajak Jaga Provinsi Lampung

TOPIKINDONESIA.ID – Dalam mempererat hubungan tali silahturahmi serta memperkuat kerja sama dengan insan pers, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H Coffee Morning di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Rabu (17/11/2021).

Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H mengatakan, melalui kegiatan coffee morning ini, diharapkan dapat terwujud komunikasi yang intensif dan konstruktif antara prajurit TNI AD khususnya Korem 043/Gatam dengan para insan pers yang ada di wilayah kerja Korem 043/Gatam.

Supervisi dan Asistensi Percepatan Vaksinasi Covid-19, Pamatwil Polda Lampung Kunjungi Polres Lampung Utara Imbau Taat Prokes 5M

Wujudkan Kerjasama Sinergitas, Kapolda Lampung Tanda Tangani MoU Dengan UPT Kementerian PUPR

Lebih lanjut orang nomor satu di Korem 043/Gatam juga mengatakan, tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan insan pers sangat penting dan strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Terkait hal tersebut, kami mengharapkan kiranya insan pers juga harus tetap teguh dalam menjalankan profesi jurnalistiknya, tidak keluar dari tujuan dan cita-cita nasional kita yang terdapat dalam preambule UUD 1945 kita,” ujar Danrem 043 Gatam Lampung.

Kapolres Pesawaran Terjunkan Ratusan Personel Amankan Pilkades Serentak dan Imbau Taat Prokes 5M Secara Ketat

Danrem juga mengajak insan pers bersinergi dengan publikasi media.

“Rekan-rekan pers mengetahui bahwa Korem 043/Gatam juga memiliki media sosial. Dalam hal bermedia sosial, bukan niat ingin pamer ataupun pencitraan, tetapi kami ingin masyarakat mengetahui apa yang telah, sedang dan akan dilakukan oleh Korem 043/Gatam,” ungkapnya.

Peratin Pekon Sumber Agung Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus ADD Tahun 2018 Langsung Ditahan

Tentunya, lanjut Danrem hal ini tidak terlepas dari bantuan dan kerjasama dengan rekan-rekan media.

“Yang mana hal tersebut sejalan dengan tema kali ini yaitu, ‚Äúsinergitas Korem 043/Gatam bersama insan pers”,” tambah Danrem.

Danrem juga menyebutkan bahwa Provinsi Lampung merupakan kota transit antar provinsi, oleh karena itu dia mengajak agar bersama menjaganya.

“Harus kita jaga bersama, dalam memerangi radikalisme atau terorisme,” ajak Danrem.

Dalam acara Coffe Morning itu, selain dihadiri Pimpinan media dan wartawan juga turut hadir Kasrem dan para Kasi Korem 043/Gatam. (Dani/TI)

 1,236 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *