Ditreskrimum Polda Lampung Melaksanakan Gerai Vaksin di Jabung Lampung Timur

TOPIKINDONESIA.ID, LAMPUNG TIMUR – Selayang pandang Lampung bagian timur, Sengaja memilih lokasi Jabung (dari Bandarlampung sekitar 67 km / 2 jam) oleh Ditreskrimum Polda Lampung, dimana kecamatan ini sangat rendah masyarakat yang sudah tervaksin, artinya lebih banyak yang belum menerima Vaksin.

Mendengar Jabung tentunya tidak asing lagi di Lingkungan Warga Lampung dikarenakan lokasi ini merupakan ”labeling” tempat sumber Pelaku 3C dengan Begal atau Rampok nya.

“Namun kami mencoba turun ke lokasi tersebut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar bahwa Polri hadir memberikan pelayanan kemanusian kepada masyarakat Jabung, sekalipun mereka telah terlabel demikian,” ungkap Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Reynold Elisa P Hutagalung.

Dengan harapan masyarakat dapat merubah persfektifnya dengan polri, bukan sebagai lawan, namun sebagai sahabat yang mau memberikan solusi permasalahan sosial di masyarakat.

“Ternyata antusias masyarakat di Jabung sangat tinggi, dan mau berdampingan bersama Polri. Dengan membawa mobil Taktis Resmob, yang sebelum tidak pernah terpakai dalam waktu yang cukup lama, keluar turun ke Jabung. Awal yang membuat mencekam bagi warga sekitar , namun menjadi penuh Cinta bersama Polri menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 76,” kata dia.

*_Sekilas Salam Hangat dari Sang Bumi Lampung.*_

(rls/Fik/TI)

 652 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *