Kado HUT RI-76, Komang Koheri Bangga Dengan SDM PKH dan Dukung Gerakan Ayo Kuliah

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-76. Kado istimewa bagi Komisi VIII DPR RI khususnya I Komang Koheri adalah

Kepeduliannya kepada masyarakat Lampung, khususnya anak-anak PKH yang masuk kuliah di perguruan tinggi dengan ‘Gerakan Ayo Kuliah’ yang di dirikan oleh Kordinator Wilayah Slamet Riyadi.

Apresiasi ini, kata Komang telah mensukseskan sebanyak 532 anak PKH telah kuliah dengan jalur prestasi. Hal ini tentu tidak mudah, dan tentu adanya peran dari unsur SDM PKH.

“Saya juga mendapat informasi langsung, Ibu Menteri Sosial Tri Rismaharini sangat bangga dengan Gerakan Ayo Kuliah tersebut. Tentu sebagai Putra daerah ia yang sekarang di Komisi VIII mitra kerja Kementrian Sosial, sangat mendukungnya,”kata Komang dalam pesan memperingati Hari Kemerdekaan RI, Selasa (17/8/2021).

Tak lepas dari itu, Komang juga sangat mengapresiasi dengan kinerja pekerja PKH sebanyak 1.800 di Lampung yang dalam mengadapi pandemi covid 19 tetap membantu warga penerima PKH.

“Tentu peran kawan-kawan ini tidak bisa di sebut biasa, ini luar biasa,” kata dia.

Dirinya sebagai putra daerah yang ada di pusat tidak hanya sendiri membantu untuk Lampung, ada SDM PKH yang juga memberikan tangannya menolong.

“Sehingga bantuan bisa dirasakan, dalam waktu dekat saya jadwalkan ingin bertemu para pekerja sosial, karena masa pandemi mungkin nanti komunikasi bisa melalui zoom meeting, dan kita akan diskusi dan tampung aspirasinya SDM PKH yang memang harus diperjuangkan,” demikian kata Komang. (rls/Fik/TI)

 267 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *