Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Menyapa Nakes

TOPIKINDONESIA.ID, LAMPUNG TENGAH – Bupati Menyapa Nakes secara virtual melalui zoom meeting di Room BJW Rabu 28 Juli 2021.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan dan relawan yang saat ini tak mengenal pagi, siang atau malam berjuang dan bekerja keras menangani pandemi Covid-19.

Bahkan Bupati Musa tak kuasa menahan air mata saat berbicara dengan tenaga kesehatan melalui virtual dan mengucapkan rasa terima kasih dan penghormatan kepada para garda terdepan yaitu tenaga kesehatan yang telah berjuang.

Pandemi virus Corona (Covid-19) saat ini masih belum berakhir. Para tenaga kesehatan (Nakes) pun terus berjuang untuk merawat pasien Covid-19 yang setiap hari masih terus bertambah. Bahkan, tidak sedikit para nakes yang juga ikut terpapar dan meninggal akibat Covid-19.

Pandemi Covid-19 telah menjadi pukulan berat, hampir seluruh sumber daya kesehatan dikerahkan untuk memerangi pandemi Covid-19 ini. Saudara-saudara telah berjuang menyelamatkan ribuan nyawa manusia, mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran.

Bupati Musa mengatakan, para nakes merupakan orang-orang yang terpilih di tengah pandemi Covid-19 ini. Bupati Musa mengatakan bahwa dirinya memahami bahwa sebagai manusia tentu kita memiliki keterbatasan. Namun Bupati Musa mengatakan bahwa tenaga kesehatan yang berjuang di tengah pandemi adalah orang terpilih yang mampu melampaui berbagai keterbatasan tersebut.

Bupati berpesan agar semua tetap berjuang dan jangan melupakan protokol kesehatan untuk selalu diterapkan. (Lis/Fik/TI)

 232 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *