Ulang Tahun ke-22 Kabupaten Way Kanan, Abdul Hakim Apresiasi Kepemimpinan Raden Adipati

TOPIKINDONESIA. ID, BANDARLAMPUNG – Anggota Komite IV DPD RI daerah pemilihan Lampung Abdul Hakim mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 Kabupaten Way Kanan.

Abdul Hakim memberikan apresiasi khusus kepada Way Kanan. Sebab, dalam masa kepemimpinan Bupati Raden Adipati Surya, kabupaten ini terus memperlihatkan kemajuan yang signifikan.

Abdul Hakim berharap, pada periode kedua kepemimpinan kedua Raden Adipati Surya, kabupaten ini terus menunjukkan kemajuan yang berarti.

Abdul Hakim mengatakan, sebagai kabupaten yang terbilang muda di Lampung, Way Kanan sudah menunjukkan akselerasi yang baik. Ia melihat bagaimana masyarakat dan pemda bersinergi untuk memanfaatkan potensi daerah ini. Hingga kini Way Kanan sering dijuluki kabupaten seribu air terjun.

Pesona wisata alam ini, ujar Abdul Hakim, wajib dimanfaatkan dan dikelola semaksimal mungkin. Abdul Hakim ingin, informasi soal air terjun di kabupaten ini terus digaungkan sehingga dikenal sampai mancanegara.

Abdul Hakim juga berharap, Way Kanan menjadi satu kabupaten yang mampu mendorong desa di wilayahnya menjadi desa emas. Desa yang di dalamnya bersinergi semua kekuatan untuk memaksimalkan potensi desa agar mampu menyejahterakan semua warganya. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Anggota IV BPK RI Sambut Paskibraka Nasional Asal Lampung Aurel Febrina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.