Turut Prihatin Musibah Tenggelamnya KRI Nanggala 402, Abdul Hakim Doakan Korban Diberikan Keselamatan

TOPIKINDONESIA.ID, JAKARTA – Anggota Komite IV DPD RI asal Lampung Abdul Hakim ikut prihatin atas musibah kapal selam KRI Nanggala 402.

Berita yang baru saja ditayangkan sejumlah media massa adalah kapal selam itu retak dan beberapa serpihan mengapung dan ditemukan tim pencari.
Abdul Hakim mengucapkan keprihatinan mendalam atas musibah ini, Sabtu (24/4/2021).

Abdul Hakim mendoakan semua korban diberikan keselamatan. Ia juga berharap ini menjadi musibah terakhir dalam dunia maritim kita.

Abdul Hakim juga menghaturkan penghargaan atas dedikasi seluruh kru di dalam kapal selam itu. Sebagai patriot bangsa, seluruh kru KRI Nanggala adalah pahlawan bangsa.

Abdul Hakim juga mendoakan keluarga awak kapal selam agar selalu dalam lindungan Allah swt. Ia meminta pemerintah bisa melakukan pencarian tuntas atas musibah hilangnya kapal selam tersebut.

Abdul Hakim ingin ada peremajaan dalam alat utama sistem pertahanan negara Indonesia. Dengan demikian, kemampuan alat utama sistem persenjataan Indonesia bisa digunakan secara maksimal untuk menjaga kedaulatan Republik Indonesia yang dikenal sebagai negara kepulauan ini. (*/Fik/TI)

BACA JUGA:  Jangkar Merah Putih Lampung Dampingi Pendaftaran Paslon Ganjar-Mahfud ke KPU