Pasca Dilantik, Kadis Perpustakaan dan Karo Kesra Provinsi Lampung Diminta Sukseskan Program

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Lampung, Ratna Dewi dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Ria Andari, resmi menjabat sebagai kepala dinas setelah keduanya dilantik oleh gubernur Lampung.

Keduanya dilantik di Gedung Pusiban, Komplek Kantor Gubernur Lampung, oleh Sekdaprov, Fahrizal Darminto, Rabu (03/03/2021).

Sebelumnya, Ratna Dewi menjabat sebagai Karo Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung. Sedangkan Ria Andari sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro.

Fahrizal meminta keduanya dapat menyukseskan program melalui kegiatan yang berkualitas, sesuai agenda pembangunan yang sudah berjalan.

“Guna mensukseskan program pemerintahan dan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diperlukan SDM yakni Pemimpin yang didukung jajarannya yang berkualitas, berkompetensi, dan visioner, sehingga berbagai pembangunan dapat berjalan sesuai dengan agenda,” ujar Fahrizal.

Diketahui pelantikan ini sendiri berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung nomor: 821.21/131/VI.04/2021 tertanggal 02 Maret 2021.

Sekdaprov Fahrizal mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan meminta untuk melakukan orientasi diri, kuasai regulasi, dan bangun jaringan kerjasama dengan semua pemangku kepentingan.

“Segera lakukan orientasi diri pada jabatan baru, kuasai regulasinya, dan bangun jaring kerjasama dengan semua pemangku kepentingan,” ujarnya. (rls/Fik/TI)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar Sosialisasi Dokumen Pembuatan Aplikasi Khusus, Ganjar: Digitalisasi Akan Kita Lalui
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *