Bidang Hankam PP Tangerang Gelar Rapat Kerja 2021

TOPIKINDONESIA.ID, TANGERANG – Jajaran Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tangerang Banten bidang pertahanan dan keamanan (Bidhankam) melaksanakan rapat pemantapan kinerja tahun 2021di pos komando Ranting PP Sukamulya masuk wilayah PAC Cikupa Minggu (7/2/2021) sekira pukul 14.00.Wib hingga sore pukul 17.10 Wib.

Rapat konsolidasi langsung dipimpin oleh Kepala Bidang Hankam pemuda Pancasila MPC-PP Kabupaten Tangerang Banten Gandhi dan dihadiri jajaran, membahas tentang pemantapan kerja di tahun 2021sesuai dengan tugas dan fungsi (Tupoksi) selaku pertahanan keamanan didalam tubuh ormas PP khususnya jajaran MPC-PP Kabupaten Tangerang.

Gandhi selaku kepala bidang Hankam menegaskan kepada jajarannya agar lebih meningkatkan kinerja yang diutamakan kedisiplinan kerja, karena tugas kita ini sangatlah penting mengingat tugas kita membawahi 29 tingkat kecamatan yakni 29 PAC PP.

“Karena tugas kita selaku, pertahanan keamanan sangat penting dan harus memiliki jiwa tanggap dalam sesuatu persoalan yang kita hadapi di setiap jajaran Majelis Pimpinan Cabang pemuda Pancasila kabupaten Tangerang Banten. Karena kita selalu hadapi persoalan bermacam macam, baik itu tentang menegakkan kedisiplinan anggota PP yang ada, serta menyelesaikan persoalan diinternal jajaran pp sendiri,” tegas Abang gandhi ketika dimintai statmennya usia rapat konsilidasi jajarannya.

Lanjut Gandhi, selaku anggota pemuda Pancasila harus memberikan contoh yang terbaik kepada masyarakat.

“Karena selama ini, masyarakat umum menilai pemuda Pancasila sangatlah arogan dalam menengahi suatu persoalan yang dihadapi, maka dengan ini kita harus benar benar dapat merubah paradigma Dimata masyarakat selama ini menjadi baik, bahkan lebih baik lagi,” tutupnya. (Sbhn/Fik/TI)

BACA JUGA:  Deni Ribowo: Partai Demokrat Gaet Kaum Millenial untuk Lebih Dekat dengan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.