Salurkan Bakat Pelajar, IKAM Lamtim Gelar Futsal Competition 2020

TOPIKINDONESIA.ID, LAMPUNG TIMUR – IKAM Lamtim telah mengadakan Futsal Competition 2020. Kompetisi ini merupakan futsal tingkat pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK) Se-Kabupaten Lampung Timur yang diselenggarakan pada 26-27 Desember di GOR Islamic Center Lampung Timur.

Kegiatan ini didukung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Ketua Kompetisi Rizky Cahya Dinata mengatakan, kompetisi ini sebagai bentuk penyalur bakat dari siswa-siswi, bukan hanya prestasi akademik saja yang dapat dicapai, namun dengan prestasi non akademik bisa didapatkan serta dikembangkan salah satunya dengan mengikuti Futsal Competition ini.

Menurutnya, Jumlah sekolah yang berpartisipasi dalam Futsal Competition 2020 tercatat sebanyak 32 tim.

“Kompetisi yang berlangsung selama 2 hari ini sangat seru dan meriah yang berhasil dimenangkan oleh Tim Barokah Fc sebagai juara 1, kemudian diikuti Lampung Jaya Fc sebagai juara 2, diurutan selanjutnya Gelora Fc sebagai juara 3, dan yang terakhir MA NU 05 Ma’arif Sekampung,” kata Rizky melalui siaran persnya kepada Topikindonesia.id, Selasa (29/12/2020).

Namun di tengah Covid-19 seperti ini kita harus tetap mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan, yang telah diberikan oleh pemerintah.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan dengan pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini, harapannya semoga setiap tahun dapat menyelenggarakan kompetisi seperti ini. Karena banyak kemampuan anak bangsa yang harus kita lihat dan kita angkat untuk disalurkan lagi bakat yang dimilikinya,” harapnya. (rls/TI)

BACA JUGA:  Tunggal Putra Paceklik Gelar All England 25 Tahun, Ini Saran Untuk Jonatan dkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *