Angkatan Muda Partai’ Golkar (AMPG) Silaturahmi dan Buka Bersama.

BANDARLAMPUNG, TOPIKINDONESIA.ID – Silaturahmi buka bersama seluruh kader AMPG Provinsi Lampung ini bertempat di Kinar Resto, Bandarlampung. Agenda silaturahmi ini digagas oleh Ketua AMPG Provinsi Lampung, Hi.Aprozi Alam, SE, Sabtu (04/04/2024).

Aprozi Alam yang biasa dipanggil DON ZIE dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya menjalin silaturahmi antar sesama anggota, “Jujur saya sedih jika nanti kita semakin jarang berkumpul karena tahun depan saya sudah menjalankan tugas sebagai Anggota Parlemen yang notabene banyak beraktivitas di Jakarta, tapi bukan berarti persaudaraan kita terputus, tetap semangat demi untuk kemajuan kita kedepan,” ujarnya.

DON ZIE juga sedikit mengulas perjalanan yang melelahkan hingga bisa duduk di kursi Parlemen, yang semula dirasa tersisih dengan Nomor Urut Pencalonan 10.


” Tapi dengan Semangat Juang harus menang dan doa teman-teman semua, maka alhamdulillah Dewi Fortuna berpihak dan tentunya berkat restu keluarga juga Allah SWT ” ujar Don Zie.

Tahun ini AMPG Provinsi Lampung sudah menelurkan tiga Kadernya duduk di kursi dewan, Ketua DON ZIE, Rama Apriditya Ali dan Aris Pratama Hanan.
“Prestasi yang luar biasa dan patut menjadi contoh untuk semua generasi kedepan dan Saya berharap kedepan Kader AMPG lebih banyak lagi yang duduk di kursi dewan,” imbuhnya dengan semangat berapi-api.

Dalam ramah tamah tersebut juga sedikit membahas agenda menyambut Hari Raya Idhul Adha (kurban). Awak media mencoba bertanya soal isue yang berkembang akhir akhir ini dalam tubuh Partai Golkar , Beliau hanya tersenyum , “Pada dasarnya AMPG tetap solid dan satu komando mengikuti apapun arahan Partai,” pungkasnya.(*)

 2,186 total views,  1 views today

Penulis: YudiEditor: Taufik Rohman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *