Marindo Kurniawan, Akan Dilantik Sebagai Pj Bupati Pringsewu

 

Bandarlampung, TOPIKINDONESIA.ID – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung, Dr.Marindo Kurniawan, ST,MM, besok Jum’at, 1 Maret 2024 akan dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, menggantikan Adi Erlansyah, PJ Bupati sebelumnya yang memasuki masa purna tugas.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Kominfotik Lampung Achmad Saefullah saat dikonfirmasi pada Kamis 29 Februari 2024.

Menurut Achmad Saefullah, SK penunjukkan Pj Bupati Pringsewu telah diterima oleh Pemerintah Provinsi Lampung dan yang ditunjuk sebagai PJ Bupati Pringsewu selanjutnya adalah Kepala BPKAD Provinsi Lampung, Dr. Marindo Kurniawan.

Adapun Pelantikan PJ Bupati Pringsewu dijadwalkan akan berlangsung pada hari Jumat, 1 Maret 2024, pukul 13.30 WIB di Balai Keratun, Lantai 3, Komplek Kantor Gubernur Lampung.

“Ya, pak Marindo Kurniawan (Pj Bupati Pringsewu, red) dijadwalkan dilantik besok siang ba’da Jumat di Balai Keratun,
Direncanakan akan dilakukan oleh pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,” kata Achmad Saefullah

Informasi yang sama juga berhasil didapatkan dari Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, Kamis, 29 Februari 2024 sore.
” Ya, Marindo Kurniawan yang akan dilantik menjadi PJ. Bupati Pringsewu,’ ujarnya.
“Pelantikan dijadwalkan besok, Jumat, 1 Maret 2024 di Balai Keratun.” tambahnya mengakhiri percakapan.

BACA JUGA:  Candra Puasati Menerima Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Kota Palembang
Penulis: YudiEditor: Taufik Rohman